Sunday, January 19, 2014

Jalan2 hacep,IX

Posted by Unknown at 11:45 PM
Alloha!
gue bakaln share sedikit nih ttg jalan2 sekolah tgl 12 januari kmren,berhubung tugas hahaha

Okey sip mulai,jadi gini nih awalnya gue super telat bangun dan baru bangun jam 7an gt,terus buru2 buat siap2 karna jam set8 kita udh brngkat katanya.jam 07.15 kita harus datang disekolah.alhasil gue buru2 mandi dan begonya belom siapin apapun utk itu.jadi semuannya buru2 alhamdulillah ga ada yg ketinggal dgn paniknya gue bbmin walas nanya udh brngkat atau belum terus yg keselnya sampe disitu bus utk kelas gue
blm dateng.yg gue udh nyiruh bokap buat kebut2an etapi busnya blm dtg.sampe disekolah nih udh pada rapi pada gaya gt karna di sklh kita jrg bgt gayaan gt cm biasanya pake seragam doang dan dulu kita blh pake sepatu warna dan skrng ga boleh.oke gue flashback sdkit pas saat pengumuman ga blh pake sepatu warna lagi nih waktu apel pagi itu suasana hacep soalnya kita udh kebiasaan pake sepatu bebas gt dan skrng harus pake sepatu item.so ga ada yg bs gaya lg karna udh pd polos dan ga ada gaya.tapi lama kelamaan kebiasa aja sih karna udh lingkungan sehari2 walopun dibeberapa apel pagi awak2 peraturan bnyk ygmasih langgar ya skrng udh jarang dan otupun ga ada lagi sip habis flashback lanjuttt.

Terus bus kita  blm nyampe nih cm br busnya kelas sblh dan ktnya mereka udh masukin barang barang mereka ke dalem busnya ga beberapa lama bus kelas gue dtg yang pastinya lebih gede+nyaman+bisa digolongkan ke bersih hahaha.dan di bus awalnya diem2 aja gt satu dua orglah yg ngomong stlh 10-20 mnt berjalan baru deh pada joget2 gt itu udh diprdiksi soalnya yg namanya kelas gue kalo udh jalan2 sama2 nih duh jgn ditanyad eh semuanya pd asik dan disepanjang perjalanan pun ga ada yang garing jadi semuannya dibawa enjoy aja gt ga ada pikiran dulu deh gt.disitu gue duduka ma dya namanya bukan dia nunjuk ke org yah tp namanya emd dya cuy hahaha.ada juga beberapa guru itu yg naik di jalan jadi sekalian jalan aja gt ntar gurunya nunggu dimana gt soalnya arah jalan2 sm rumahnya itu satu arah.ga bisa bayangin dan disitu bus kita kan gede gitu dan pastinya asik dan ga garing ada guru yg pindah ke bus kita gitu soalnya msh bnyk banget yg kosong.

Sampe deh di tmpt tujuan namanya bakinco resto disitu sih kata tc ada semacam perlombaan gt.jadi kita disuruh taro tas dulu terus ambil makan soalnya idh laper gt kan udh sekita jam 1/2an gt deh.yg udah siap makan langsung sholat bagi yg muslim sambil nungguin yg lg pd sholat ada yg foto2,main dll ya asik sm kesibukan sendiri2 hahaha oke berbuhung karna ga memadai jd ya gajadi acara disitu untung kita2 para murid nih dapet guru yg cihuy semua nih jd mungkin lgsg tuker pikiran ke tmpt yg lain.dan jalan2 berlajut di Arau namanya.Disitu awalnya kita ngeliat itu bener2 rame kaya pasar malem para cewe2 sih katanya pd ga mau ikutan nyemplung dgn alasan kitar dll termasuk gue.tau deh cewe pada rempong abis mikirin mandi,airnya,rame bgt sumpek.trs gatau ada gerangan apa yg tdnya ga mau nyemplung jd pada nyemplung semua tp gue ga tau nih gue tetep kekeh buet ga nyemplung trs gue jalan gt sm temen mau beli makanan gt telor gulung gitukan,ya sekitar beberapa menitlah pas balik ke tmpt kumpulnya sekolah gue eh udh pada nyemplung aje tuh semua pada asik.gue tanya dong ke tc2 trs pd blg berenang aja dan gue ngeliat ke kolamnya trs disiram + gue di blg penakut atomapalah gt gue lupa yaudah karna pengen ngebuktiin dan ini sekalian emg udh gerah okeydey ikutan HAHA.Semua yg awalnya ga mau nyemplung etapi ga semua sih ada beberapa 5/6 anak cewe yg ga ikutan trs pas disuruh keluar dr kolam dan lo yg lg baca ini tau apa jawabannya?ada tc gue yg datengin kita blg " ganti baju lagi udah jam 4,naik semuanya" kita ngejawab yg katanya awalnya ga mau masuk nih pas disuruh ganti pada tetep gamau keluar ya gitu deh tc cowo yg blgin ke kita suruh keluar kita cipratin air kolam hahaha gue ga bakalan sebutin nama tcnya karna dia selalu promosi " apa saja " but tp tcnya baik kok.ktanya sih mau merried tp gatau deh semoga jadi aja:) HAHA.Dan lo pada semua tau?kita pd ga mandi guys harap bgt gila cuma ganti baju doang dan tmpt ganti bajunya itu super duper ke to the cil alias 'KeCiL'kaya tmpt photobox yg kecil gt loh yg sekitaran itu dan ga ada lampu men kebayang ding ruangan metutup gitu tanpa lampu sedikitpun?!ngeri+bau bgt.ya gapapa deh sekali2 pengalaman juga buat kita jd makin berkesan gt jalan2nya.

Terus kan udh pd siap ganti baju dan lgsg ke mobil.dimobil ini deh gue ga inget gue ngapain aja soalnya udh ngantuk parah gt abis berenang ya cm sandara gt di kursi.trs heboh lagi nih hebohhh apesi yg ga heboh dikelas,pokonya kalo 1hr ga dtg pas jam emg pbm disekolah itu ga enak,temennya pd ngeselinn sih tp ya asik aja gt.tra disirtu kami brenti gt di salah satu tempat oleh2 dan sekalian ada yg mau poop atau pips.dan lanjut jalan ke padang dan disitu ada ada anak kepala sekolah gue yg dr aru tadi gue godain haha gue panggil gt tp panggilnya pake irama gt deh hahaha anaknya lucu manis gt.tp ya diem aja karna dia ga kenal kita bgt cuma ketemu las jalan2 ini.terus gue juga sok2an jd pramugari salah satu pesawat gitu peragain apa yg pramugari lakuin dans esekali gue panggil dia lagi dan otu pake mic ya dia yg malu2 gt hahaha.btw gue suka dia buka suka cinta ato syg gt ye enggalah cm suka karna dia manis gt trs juga anak2 suka senyum jd gue suka,mikir2 jg kale ga mungkin yg begituan di jabanin hell-0,2014 men.

Diperjalanan pulang nih kita itu nyanyi lagu salah satu penyanyi minang gitu yg lucu2an gr bukan kaya lagi2 galoo gt.jadi yaa ada yg sambil duduk ada yg berdiri semuannya ikutan nyenyong gue sih karna efek capek+ngantuk+laper max! jadi ga heboh cuma ya sekedar kalo tau nyanyi kalo ga ya bodo.kita semoet saranin nih buet pergi ,akan tp ya ga bs dong karna udh jam 9 tc gue punya punya laki ama anak yg mesti dia urus walopun udh sempet beberapa kali dibujuk ttp ga bisa.alhasil kita lgsg plg deh ke sklh gue baru dijemput masing2 cuaca jg jelek gt sih kagi hujan lebat gt.

Yaudah sekian aja deh cape woy cape ngetik bejibun gini msh bnyk sih tp ada yg gue skip dan ada jg yg gue kelupaan.
btw 
blh dong numpang promosi dikit 
follow twitter,keek,ig : @olifjovelin

Thanks yg udah baca.jgn bosen2 viait blog gue dong?Thanky!

2 comments:

faradika said...

eeh,
baru baca, rugi dan sangat menyesal saya membaca tulisan anda ini,
dan saya juga malas berkomentar,
cukup sekian

Unknown said...

kenapa sih cher ribet abis,kenaoa baca dan comment-_-

Post a Comment

 

Olief Fatiah Jovelin Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea