Sunday, December 8, 2013

D&I gilang bela

Posted by Unknown at 6:00 PM
gilang ini nih salah satu sahabat gue suka duka sih.dia baik banget orangnya asikk.bisa ngertiin.dia sih katanya udah biasa sama kebiasaan gue yang selalu ngambek ga jelas sama dia suka diemin dia ga jelas hahaha.

Gilang ini udah temen lama sih tp ada juga yg blg dia itu temen baru gue.gue temenan sama dia udh lama banget dari tk sih ya.sempet lost contac 6 tahun baru ketemu lg pas SMP.dan ga berubah ubah wujud emang hahaha.

yang dulunya itenm emang tetep item juga yeaa,tp yg anennhnya gini loh masa dia gendut abiis haha

DESCRIBE
-baik
-asik
-gendut
-bulet
-lucu
-bisa di ajak kemana aja
-ribet
-dan sekarang suka NANGIS
-tim pemusik
-suka pake jacket
-simple
-kadang2 stylenya ga masuk/bs di blg rada2 ga matching hehe maap
banyak dehhh

IMPERSONATE
"eh woi kesinilah kita"
"sudah diblg ndak percaya"
"eeh sudahlah he "
"apa lu  ni lif"
"eh sakit liff"
"ehh cepatlah ha"
"kalau gua sampe lu harus sudah siap la"
dan banyak lagi hahaha

0 comments:

Post a Comment

 

Olief Fatiah Jovelin Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea