Tuesday, November 26, 2013

D&I Allysa Melania S

Posted by Unknown at 10:37 PM
  • Bawel
  • Pecicilan
  • rada2 lola sih
  • ribet super duper ew
  • kalo udah ketawa ga ketulungan
  • brisik
  • pendek
  • kecil
  • lucu
  • lincah seperti kancil heheh gadeng
  • pinter
  • anak olimpiade nihh
  • taken,tp ga pernah curhat punya mshlh ama psngannya,adem ayem bgt baguss
  • petakilan
  • kadang2 pake rok panjang or pendek
  • gudang cerita saya HAHA
  • wanita kuad,pake D nih hahaha
  • suka keluar masuk ruang guru ga jelas
  • suka keluar masuk kelas pas pbm 
  • paling males kalo disuruh jalan
  • paling males olahraga 
  • paling males les ...,kalo udh yg ngajarnya.... 
  • baik bgt bgt
  • supel
  • asik pake banget 
  • sahabat suka dukanya gue
  • ga jahat
  • ga sombong  
banyek deh kalo ngediscribe ni anak.oke lanjut~

"eh ni gimana ni aa"
"awas ndak lu balekkan ya"
"olahraga kan ip?"
"sumpah maleh sabanyo ma"
"HAHAHAHA" ketawa dipdg ampe kedengran ke papua haha gadeng lebay abis
"keruang gurulah"
"pulang olimpiade tu kita makan ajalah kan masih pagi"
"dimanaaa?"
"ipp cakenya bagus red/blue valevet?eh atau rainbow?"
"eh cake lu kmren yang red kan?"
"mimpinya semoga kenyataan,Secara el gitu hahaha"
"yaya ceritanya gua pacaran sama el nak?"
"gua ndak suka ada nya do,matilah"
"cabut kita?malas telat tu"
"temanin ke wc ipp"
"bantuak bencong ang ma is" ica kesel gini nih hahaha
"ee gua mau mimpi tu kentaan loh,tp yg enak2nya aja hahaha"
"lu pesan apa?gua sama ajalah"
"sunday kita ipp?" *ice cream*
"pinjam penaa"*wajah tanpa dosa "pena lu mana?" gue blg.dan dia selalu jawab "ya ada tp tinggal dirumah"udh 2 thn temenan yg namanya pena SELALU tinggal hahahaha.
"Manga paja tu?naiak darah surang se ma"
"itu lo dipikian?lamo lai"




Banyak lagi sihhhh,ica itu asik+baik bgtbgt.
nih follow twitter&ig dia :allysamelania

Udah segitu dulu,Thanks

0 comments:

Post a Comment

 

Olief Fatiah Jovelin Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea